Keuntungan Belajar Internet Marketing

Sedikit sharing , saya akan menjelaskan keutamaan Internet marketing, Internet bisnis atau bisnis di internet. Karena kebanyakan orang indonesia menganggap internet marketing itu adalah kegiatan menipu orang , padahal sama sekali tidak, karena sudah banyak yang tertipu dengan transaksi elektronik bagi yang menyalahgunakannya. padahal kalau kita tahu internet marketing itu benar dan tidak menipu, mungkin banyak orang indonesia yang bergerak dibidang bisnis internet, contohnya Welly Mulia beliau mampu mendapatkan sekitar Rp 12. juta dalam satu bulan lewat internet marekting. Silahkan lihat penuturannya berikut ini

Dengan menjalankan Internet Marketing, ada beberapa keuntungan yang kita dapatkan diantaranya:
  1. Kita bebas dari macet yg kadang-kadang membuat kita stress, bebas dari ongkos bulak balik ke tempat kerja, dan yang paling penting adalah kita bisa menghemat waktu,uang,bensin,tol. Karena kita tidak akan lagi terjebak macet.
  2. Resiko yang sangat minim, dibandingkan kita mempunyai toko offline, berapa kita harus bayar tempat, berapa kita harus gaji karyawan,bayar listrik dan sebagainya.
  3. Bebas dari banjir dan kebakaran, walaupun banjir sudah menjadi tradisi di negri kita setiap tahun.
  4. Kita bisa kerja dimana saja dan kapan saja, tidak ada tekanan dari bos atau atasan kita, tidak harus disiplin pergi pagi pulang petang. dan kita bisa bekerja malam maupun siang dimanapun dan kapanpun. Yang penting ada komputer dan bisa akses intenet.
Demikian dulu postingan dari saya . Terima kasih

4 comments:

  1. benar banget...kalau ikut bisnis online kita bebas dari kemacetan.

    tapi kesabaran dan ke gigihan yang paling utama.

    karna nggak semudah membalik kan telapak tangan.

    nice artikel

    ReplyDelete