Suport you to get Succes

Sebagai Rakyat Indonesia , kita prihatin negri kita dilanda dengan berbagai krisis dan derita . Harga kebutuhan hidup yang semakin mencekik , belum lagi terkena musibah yang membuat ludes aset yang telah dikumpulkan dan dikembangkan selama ini. Selain ini berdampak besar bagi perekonomian kita, juga pada cara pikir dan cara mencapai kesejahteraan hidup,

Sedikit banyak dari mereka yang diatas , ingin cepat memperoleh kembali ”harta” yang pernah dimilikinya ataupun ingin cepat mendapatkan income besar untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup yang semakin meningkat harganya . hal ini kemungkinan besar mendorong mereka untuk bertindak semakin berani , yang dalam sisi positif mereka mau / siap mengerjakan apa saja yang dirasa menguntungkan. tapi dalam sisi negatif adalah kurangnya perhitungan dan penelitian yang matang dalam menentukan peluang – peluang usaha yang akan diambil.

Sejalan dengan ini pula, seminar – seminar motivasi , pengembangan potensi diri, dan sejenisnya semakin marak. tak kurang Robert T kiyosaki *) menyempatkan diri untuk datang dan berbicara langsung di negri ini. Berbagai buku bukunya memenuhi toko-toko buku terkenal. Buku – buku ini pula sering menjadi acuan bagi para pebisnis MLM (Multi level Marketing ) maupun bisnis di internet untuk mengembangkan dan ’senjata ’ dalam meraih ”prospect”.

Ebook dalam menilai kesuksesan dapat sobat download di sini

1 comment: