Membuat unik artikel yang diposting (1)


Bagi para sobat yang ingin berkiprah dibidang Google Adsense sobat tidak usah bingung-bingung memikirkannya, tentang apa sih judul atau tema yang akan digunakan didalam pembuatan blog atau website untuk adsense karena banyak sekali stius –situs yang menyediakan konten gratis, sobat tinggal menentukan mau bergerak dibidang apa ? dalam bahasa inggris disebutnya niche, dalam contoh misalkan kita memilih niche tentang bagaimana cara membuat blog diblogspot, dan memang kita juga sebaiknya memilih niche yang sesuai dengan kemampuan kita , itu akan jauh lebih gampang dibanding memilih niche yang tidak sesuai dengan kemampuan.

Mengenai situs-situs yang menyediakan kontent gratis di internet memang ada juga yang disebut dengan sampah, yaitu artikel – artikel ciptaan orang lain yang diduplikat kembali atau disebutnya dengan nama duplikat konten , sebenarnya duplikat kontent boleh saja dengan syarat sudah mendapatkan ijin dari penulis tersebut , atau dengan mencantumkan nama situs penulis tersebut. mengenai artikel – artikel yang dapat digunakan diantaranya Ezine Artikel,Article Dashboard, article alley,Go articles,Article cube.dan lain lain.

Bagaimana agar halaman web saya menjadi unik meski memakai produk halaman yang sama, tersedia software yang dapat sobat peroleh secara gratis , yaitu software dengan sekalik klik akan membuat artikel atau halaman web yang sobat masukan mempunyai penyajian awal yang berbeda . software ini disebut dengan nama unique content generator.


Google dan search engine lebih menyukai content yang unik. Agar artikel yang sama disajikan secara berbeda, sobat bisa menggunakan software Unique content generator (UCG) software ini akan secara canggih membuatkan “kalimat pendahuluan dan penutup “dalam bahasa inggris untuk sobat .

Cara ini lebih mudah digunakan pada blog, sebelum sobat “post” artikel , lebih dahulu jadikan artikel artikel yang kita dapatkan dari web web diatas itu menjadi unik, untuk web berformat php sulit dilakukan , namun untuk web berformat HTML, cukup mudah dilakukan meski sobat pemula. Sofware ini dapat diperoleh secara gratis kunjungi saja www.uniquecontentgenerator.co.uk
. dan isi form yang terdapat di sana untuk “Get Free Acces “, sobat akan mendapat email konfirmasi dan setelah sobat klik link yang diberikan untuk konfirmasi , maka pada email berikutnya sobat diberikan “user name dan “password “ silahkan sobat mencobanya.

4 comments:

  1. terima kasih ya brow atas informasinya...
    mungkin kita bisa share

    ReplyDelete
  2. tengs kang, akan saya coba tipsnya.

    ReplyDelete
  3. gag bisa nii kang..

    nii harus prabayar

    ReplyDelete