Software untuk mengetahui seberapa banyak orang yang membutuhkan informasi terhadap suatu permasalahan.




Apabila sahabat ingin mencari tentang keywords yang paling dicari orang , yang gunanya untuk menentukan judul atau isi artikel apa yang mau kita tulis , agar kita menulis artikel tidak sia sia dan harapan kita bisa di baca oleh orang , dan ingin mendapatkan kunjungan.

Ketika kita menargetkan suatu kata kunci untuk isi artikel di blog kita, dan kita juga memang harus mengetahui apakah keyword yang ditarget tersebut ada orang cari atau ngga (Silahkan baca mencari target market, dan ketika kita sudah mengetahuinya ternyata keyword yang kita target tersebut ada yang mencarinya dan kita juga harus mengetahui seberapa banyak blogger yang menggunakan kata kunci tersebut maksudnya seberapa banyak pesaing kita, dikarenakan jika suatu keyword yang ditargetkan terlalu banyak pesaingnya , maka akan sulit blog kita dengan suatu kata kunci tersebut untuk bisa tampil di halaman pertama pencarian, jadi yang kita cari adalah , kata kunci yang ada pencarinya tapi saingannya tidak terlalu banyak, supaya blog kita mudah terindex di mesin pencari.

Memang kalau kita mau menentukan atau membuat suatu produk informasi alangkah baiknya kita mengetahui target pasar dan kapasitas mereka.
Sebelum kita menulis suatu artikel , langkah yang perlu kita tempuh adalah menemukan sasaran dan cari tahu apa yang mereka inginkan butuhkan . jika sudah ketemu, inilah target pasar kita.

Berikut software yang gunanya untuk mengetahui seberapa banyak orang yang membutuhkan informasi terhadapa suatu permasalahan silahkan kunjungi http://www.Goodkeywords.com
Software ini bisa menemukan data konkrit informasi macam apa yang paling sering dicari orang. Setelah kita menemukan jawabannya , maka kita tinggal menulis suatu artikel.
Namun software tersebut dalam bentuk trial, apabila sobat ingin menggunakanannya dalam jangka waktu yang agak panjang sobat bisa mempelajarinya dengan menggunakan software ini

Tapi kalau kita masih bingung bagaimana cara menulisnya dan sedangkan kita tidak ahli dengan suatu kata kata kunci tersebut, maka sobat tidak usah repot , sobat bisa mempelajarinya , klik disini, kami menyediakan ribuan artikel yang legal yang bisa sobat posting untuk blog sobat dengan berbagai macam kata kunci. Untuk ebooknya bisa sobat download disini.

Memang kalau search engine tidak suka dengan apa yang namanya duplikat content , yaitu content yang sama kita posting ulang, disini kami juga menyediakan software Unique content pro , yang mana software ini akan membuat unik artikel yang kita posting , dengan sinonim kata yang dibuatnya sehingga content kita menjadi beda atau tidak duplikat, silahkan baca penjelasan tentang software Unique content pro klik link ini

Semoga Bermanfaat
Ditunggu komentarnya .
Terima kasih.


7 comments:

  1. wah, mantap neh kang, terima kasih tutorialnya. salam dari dunia pendidikan..

    ReplyDelete
  2. This is one of the most incredible article I've read in a really long time. I hope you update this blog often because I’m anxious to read more about.
    low price t shirts wholesale
    wholesale white t shirts

    ReplyDelete