Sepintas tentang paypal


Bagi kawan kawan yang belum mengetahui paypal. mungkin bertanya tanya apa sih paypal itu?.. Katanya paypal itu seperti bank yang bisa untuk transaksi jual beli antar negara di dunia . bukan hanya itu paypal juga bisa digunakan untuk penarikan dana, pembelian, dan lain lain. tapi katanya sekarang paypal sudah bisa transfer ke rekening bank lokal , jadi kita bisa tarik tunai dari paypal ke bank lokal , seperti Bank BCA , Mandiri dan Kawan-kawannya.
Mempunyai rekening paypal memang sangat penting untuk pengguna Internet apalagi yang biasa bisnis di internet atau yang mencari penghasilan di internet, karena kebanyakan mereka akan membayar melalui paypal . jika kita tidak punya akun paypal maka kita tidak akan mendapatkan bayaran dari program program penghasil dolar di internet.Untuk bisa mendaftarkan di rekening paypal ada syarat – syarat yang harus di penuhi diantaranya :

  1. Alamat email , alamat email ini akan di gunakan menjadi Username nantinya
  2. Memiliki Kartu kredit. Jika tidak punya, maka diisiannya di kosongkan aja dulu.
  3. ID KTP atau SIM dll

Memang katanya bisa melakukan penarikan atau transfer dari paypal ke bank lokal, itupun kalau rekening paypal kita ada saldonya.

Bagi para sobat yang belum pernah membuat Akun paypal silahkan sobat lihat dulu panduannya klik di sini

Jika sudah memahami cara mendaftar silahkan untuk melakukan pendaftaran klik di sini

Untuk melakukan penarikan saldo dari paypal kita harus mengetahui 3 digit kode bank dan 4 digit kode kliring atau disebut sandi kliring.

Saya pernah menanyakan kode 4 digit kepada teller di salah satu bank cabang dekat tempat saya tinggal.

Sapanya petugas bank kepada saya .

Selamat pagi , Ada yang bisa saya bantu !
Saya bilang, pagi pak !, ini saya mau menanyakan kode 4 digit sandi kliring,! terus dia bilang lho buat apa bapak !!!, dengan nada curiga... . lalu Saya terus terang saja bilang, ternyata petugas bank itu tidak mengetahui apa itu paypal. kemudian saya diberikan 5 digit kode bank , tapi kode itu ternyata bukan kode sandi kliring , melainkan kode cabang. Kemudian saya berpikir dari mana saya bisa mendapatkan 4 digit kode itu.

Akhirnya saya putuskan untuk mencari di internet melaului Search Engine Google, Setelah beberapa jam saya browsing ternyata saya temukan juga 4 digit sandi kliring.

Berikut 3 digit kode bank dan 4 digit sandi kliring.:

1.3 digit kode bank atau direktori bank indonesia

2.Contoh 3 digit dan 4 digit kode bank,kode kliring atau sandi kliring


No comments:

Post a Comment