Membuat unik artikel yang diposting(2)


Seperti yang telah diceritakan pada postingan kemarin, bahwa google sangat menyukai kontent yang unik, dan google tidak menyukai kontent yang sama atau duplikat kontent.

Kalau kemarin kita membahas mengenai software pembuat unik kontent yang sama, yang bisa menggantikan secara canggih kalimat pendahuluan dan penutup , copyright dari http://www.uniquecontentgenerator.co.uk , kalau sekarang kita akan membahas mengenai software yang mampu menggantikan semua kalimat- kalimat yang ada dalam kontent pertama, dan dicopykan secara otomatis oleh software tersebut menjadi nama file tersendiri serta bisa mengcopy satu atau dua dan selanjutnya yang intinya software tersebut bisa mengcopy lebih dari stu file dengan tampilan kontent yang berbeda, sungguh luar biasa software ini , dan sungguh software ini sangat bermanfaat bagi sobat yang berkiprah dibidang google adsense , yang bisa merubah kontent pertama menjadi kontent kedua dan selanjutnya menjadi kontent yang unik yang berbeda dengan isi konten yang pertama. yang membuat kita menjadi tidak usah repot dalam menggali inspirasi untuk Blog Google Adsense. namun software ini bisa berfungsi hanya untuk kontent yang berbahasa inggris . tidak bisa untuk kontent yang berbahasa Indonesia.

Mengenai software ini disebutnya dengan nama Unique content pro dengan gambar berikut ini.



Untuk membuat contet menjadi unik sobat bisa dapat melakukannya dengan langkah – langkah sebagai berikut :

1. Copy artikel yang dalam bahasa inggrisnya ke notepad.
2. Klik tombol input yang ada dekat kolom input seperti gambar diatas.
3. Cari file noptepad yang kita copy tadi apakah di simpannya di My Documents atau folder lain.
4. Klil tombol Output , maksundya mau disimpan di folder mana file tersebut.
5. Klil Next , maka akan tampil seperti gambar berikut .



6. kemudian klik Next lagi, maka akan tampil seperti gambar berikut ini.



Kita lihat gambar diatas di sana ada tulisan make 1 copies , maka angka satu itu bisa dirubah menjadi 2 , tergantung kita mau membuat file berapa banyak yang kita buat , kemudian dibawah itu ada level 1 sampai level 5 , yang menandakan level 1 sampai level 3 adalah software yang membuat kata sinonim menjadi kata yang masih bisa dimengerti oleh manusia dan sampai level 3 yaitu kalimat sinonim yang agak sulit untuk dimengerti oleh manusia, kemudian level 4 dan level 5 , untuk level 4 itu masih bisa sedikit dimengerti oleh manusia dan level 5 adalah hasilnya tidak sama sekali dimengerti oleh manusia. , kalau kita memilih level 5 orang pasti bingung ini tulisan apaaan tidak bisa dimengerti sama sekali . kemudian disamping tersebut kita sisipkan iklan Adsense , dan orang lebih mengerti membaca iklan adsense , dibanding kontent kita, dan lebih cenderung mengklik iklan dibanding membaca kontent. ini merupakan salah satu trik agar iklan Adsense kita bisa diklik oleh pengunjung,

Selanjutnya saya memilih level 2 supaya tulisannya masih bisa di mengerti oleh pembaca dengan membuat dua file .

7. Klik Next, Next dan Next lagi
8. Pilih Output Formatnya yang berbentuk .txt
9. Selanjutnya klik next
10. klik Proses dan setelah selesai proses klik Exit
11. Cari dimana tadi kita menyimpan filenya ,

Setelah sobat menemukannya , maka filenya akan menjadi tiga seperti gambar berikut ini . dan akan saya buka satu persatu kemudian kita bandingkan , apakah hasil kalimatnya itu sama. ?





Coba sobat perhatikan isi dari kontent yang ada pada gambar diatas , kontent yang paling atas adalah kontent yang asli , dan kontent copy ke 1 dan kedua adalah hasil olah dari software tersebut.

Untuk dapat memiliki software tersebut sobat bisa mendapatkannya dengan Join disini harganya lebih terjangkau, selain dapat software tersebut sobatpun akan mendapatkan Ribuan artikel gratis berbahasa inggris untuk web adsense sobat yang bisa langsung didownload di member area dan untuk di copy paste ke blog sobat , silahkan sobat bandingkan harganya dengan yang ada diwebsitenya Uniquecontentpro,

Selamat mencoba.


5 comments:

  1. bagus ne buat newbie yang baru mulai ngeblog
    tambahin trus ya posting nya

    ReplyDelete
  2. wow kereenn,, saya kira free hehehe..

    Orang Indo Pasti mau nya free deehh..

    keep share Om..thanks..

    ReplyDelete
  3. wah...terima kasih mas atas infonya...

    ^_^

    ReplyDelete