Website Untuk Mengetahui banyaknya yang online diblog


Mengetahui banyaknya yang online diblog kita , merupakan suatu kebanggaan tersendiri , jika kita punya blog sudah banyak dikunjungi pengunjung. dan hal ini bisa juga untuk menambah semangat dalam ngeblog.

Akan tetapi hal ini baru dapat terlaksana , jika angka alexa kita sudah mencapai di bawah angka tiga ratus atau dua ratus kebawah , baru kelihatan ada kunjungan masuk , tetapi kalau menurut saya jika angka alexanya masih diatas satu juta , maka harus sabar dulu dan harus rajin rajin melakukan promosi untuk mendapatkan banyak kunjungan.

Untuk mengetahui statistik kunjungan perhari dan dari mana asalnya pengunjung , banyak juga website yang menyediakan pasilitas tersebut.

Berikut ini diantaranya website yang menyediakan statistic kunjungan :

Whos amung.us
Banyak blogger yang menggunakan fasilitas dari whos amung untuk mengetahui ada berapa banyak yang sedang online pada saat ini .


Berikut cara mendaftar di whos amung
  1. Login ke blogger dengan id anda. Setelah itu tinggalkan sebentar
  2. Kunjungi situs whos.amung.us
  3. Klik Showcase pada daftar di sebelah atas
  4. Klik Color Me lalu klik color wheel
  5. Halaman berikutnya, pada Already have a map, or our widget? klik button No
  6. Berikutnya silahkan pilih widget color dan font color. Akan ada preview untuk melihat widget. Sesuaikan dengan desain template blog sobat.
  7. Jika sudah, kembali ke blogger
  8. Klik Tata Letak --> HTML/Javascript
  9. Copy kode widget Whos Amung Us ke HTML/Javascript
  10. Klik Simpan dan Selesai

http://radarurl.com
Menggunakan Widget RadarURL,Sobat dapat menghitung jumlah pengunjung online, melihat di mana mereka dan dari mana mereka berada .


http://whosread.com/
online counter

http://24counter.com
Untuk dapat mengetahui jumlah kunjungan yang sedang online , yang di pantau oleh 24counter.com ini , maka kita harus terlebih dahulu mendaftar dan setelah melakukan perivikasi email , baru dapat mencopy kode htmlnya untuk dapat dipasang di blog kita.

world map hits counter
map counter

Demikianlah data data website pemantau kunjungan yang saya ketahui. Semoga ada manfaatnya.

Terima kasih.

3 comments:

  1. Salam Kenal dariku, nice artikel :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

    ReplyDelete
  2. Udah pernah pake,,, tapi sekarang pake plugin aza gan,,, biar lebih kelihatan prof,,,

    ReplyDelete
  3. moved here j0k24i2m33 replica ysl handbags replica bags aaa replica bags lv replica gucci bags k5n32h7j58 replica bags china free shipping replica bags vuitton her response u4c44b4o92 replica prada nylon bags

    ReplyDelete