Menentukan produk informasi untuk menulis suatu artikel.


Jika kita serius dengan bisnis internet, bahwa bisnis internet marketing kata orang yang sudah ahli dibidang internet marketing tidak lain hanyalah permainan kata dan angka , jadi produk apapun yang akan diangkat sebagai tema, selalu ada strategi pemasaran yang bisa meledakkan produk informasi .

Untuk menuliskan produk informasi kita sering mendengar kata kata “Bagaiama cara…?”
dan ketika kita bertemu suatu masalah dan kita mencari jalan keluar atau cara untuk mengatasi permasalahan tersebut. Setelah kita ketahui jalan keluar dari permasalahan tersebut, disitulah kita ada kesempatan untuk menulis produk informasinya.

Atau untuk menentukan produk apa yang harus kita tulis kita juga harus mengetahui target pasar dan mengetahui siapa mereka , tingkat pendidikannya seperti apa , apakah mereka anak- anak ataukah orang dewasa ataukah mereka remaja , dia dinegara mana dan lain lain . lebih spesifik itu lebih bagus.

Sebagai contoh , jika kita ingin menulis suatu ebook tentang resep memasak, kita harus mengetahui terlebih dahulu pertanyaan pertanyaan apa saja yang sering ditanyakan tentang resep masakan dan kita akan mempelajarinya ,dari semua pertanyaan dan diskusi dari sanalah kita ada ide untuk mulai menulis suatu produk informasi.

janganlah kita ragu dalam menulis suatu artikel dalam mengeluarkan ide kita, karena itu akan menjadi suatu pembelajaran untuk kita dari ide yang kecil akan tampil menjadi ide yang besar.

5 comments:

  1. Sip bener bangets pak, intinya nulis dulu dari situ kita bisa belajar. Makasih pak atas share nya. Sekalian saya follow pak

    ReplyDelete
  2. Bro kemaren kan nanya bikin animasi label. Silahkan baca
    http://naufal-juniardi.blogspot.com/2010/08/membuat-tag-cumulus-di-blogger.html

    ReplyDelete
  3. Bisnis online dengan menjual informasi memang menjanjikan, sudah banyak pebisnis online Indonesia yang berhasil,,,, Tipsnya oke gan,,,

    ReplyDelete
  4. website here b9f54i8y01 replica gucci handbags replica bags nancy replica prada nylon bags go to the website m6h35p3y66 replica chanel bags ebay replica bags nancy hermes replica f9r69e9q14 replica bags 168 mall

    ReplyDelete