Memaksimalkan promosi dengan iklan


Apabila sobat mempunyai usaha-usaha untuk dipromosikan baik yang online maupun Offline , sobat bisa menggunakan jasa-jasa iklan baris gratis yang ada di internet silahkan sobat download daftar iklan-iklan barisnya klik di sini
.

Untuk itu kita tidak hanya butuh iklan baris untuk mempromosikan web/blog tetapi juga perlu ada dukungan dari software yang bisa menyimpan kalimat-kalimat yang sudah kita tulis dalam iklan baris tersebut. Sehingga apabila mau mempromosikan lagi tidak usah repot – repot maka tulisan yang sudah ditulis kemarin itu sudah ada dan tersimpan, tinggal menulis capcha kodenya saja kemudian bisa dikirim kembali.



Software ini saya namakan software yang bisa mengotomatisasikan 50 % pekerjaan dalam promosi. Untuk menginstall softwarenya di komputer, sobat. Bisa download softwarenya klik di sini

Setelah menginstall, maka bukalah browser IE (Internet Explorer) akan tampil dilayar seperti contoh berikut .




Dibawah menubar dari browser IE ada tulisan Roboform , langkah kita selanjutnya yaitu mengetikan situs iklan baris contohnya situs www.iklanhouse.com , maka isilah data-data seperti yang dipinta didalam situs iklan tersebut, seperti memasukan nama,judul iklan,email,isi iklan dan sebagainya , kemudian untuk captcha kode kosongkan saja dulu. Setelah itu klik pada kotak look ini menubar IE ada perintah save , maka situs iklan tersebut sudah tersimpan di Roboform, selanjutnya pada menubar IE ada kotak look in dan ada bacaan edit,new,print list , maka kliklah new kemudian centang kolom pasword protect jika sobat ingin merahasiakan iklan sobat. Jika sobat tidak menginginkannya maka hilangkan saja centangnya. Isilah pascard name dengan nama sesuai nama domain situs iklan yang sedang kita buka , setelah itu kliklak save, dan akan tampil table dialog , jika sobat tadi mencentang pasword maka ketikan saja pasword yang sobat inginkan dan klik ok.

Sekarang form iklan sobat sudah tersimpan diRoboform , jadi ketika sobat ingin mengulang beriklan tidak usah capek capek , tinggal buka browser IE dan klik pada toolbar roboformnya , maka iklan sobat sudah tersedia dan siap untuk dikirimkan kembali.

Ulangilah langkah pertama untuk mengiklankan keyword yang lain. Beriklan pada situs yang lain. Biasanya judul iklan akan terdeteksi oleh mesin google selama 12-24 jam dan aturlah waktu pengiriman misalkan sehari 3 kali pagi , siang dan sore , jangan sampai dalam satu jam kita mengirimkan iklan yang sama berkali kali sehingga tidak dianggap spam oleh pemilik situs iklan baris.

Jika ada yang mengetik keyword atau kata kunci di mesin google yang berhubungan dengan judul iklan sobat , maka secara otomatis link sobat akan muncul pada halaman google . dan jika sobat beriklan dibanyak situs iklan baris maka sebanyak itu pula link sobat akan muncul di google.

Sedikit tips dari saya , pilihlah situs iklan baris yang tanpa daftar tapi sudah banyak pengunjungnya dan bernilai tinggi di Alexa Rengking, agar kita tidak repot memasukan id dan pasword dan juga jika iklan kita dipasang disitus iklan baris yang sudah banyak pengunjungnya , maka semakin mudah Google mendeteksi iklan kita, dan jika sobat ingin hasil lebih maskimal harus sering beriklan karena posisi di google akan tergeser jika tidak pernah beriklan.

Selamat mencoba.

13 comments:

  1. boleh juga informasinyta kang,,,langsung digenjot

    ReplyDelete
  2. weh nice info, lagi download nih...

    ReplyDelete
  3. siip, aku coba download ah siapa tahu bener bener manjur :D

    ReplyDelete
  4. bener banget kang marno...
    tapi, kalau kita menggunakan jasa iklan, ntar kalo yang terindeks bukannya blog kita kang, tapi blog yang tempat kita masang iklan... aku pernah terjadi kang marno, sebelum masukkan ke iklan, postinganku masuk di halaman ke 4 google.. setelah di masukkan ke iklan, eh malah yang muncul bukannya blogku, tapi tempat iklan tersebut.. capek dech..

    ReplyDelete
  5. sips.. saya ikuti caranya...
    mampir juga ya ke BOOK ONLINE
    www.atan-hacker.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Wah softwarenya sudah jadul,,, ada yang baru gak gan????

    ReplyDelete
  7. info yang cukup untuk di contoh.

    http://sandalovers.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Jika ada yang mengetik keyword atau kata kunci di mesin google yang berhubungan dengan judul iklan sobat , maka secara otomatis link sobat akan muncul pada halaman google . dan jika sobat beriklan dibanyak situs iklan baris maka sebanyak itu pula link sobat akan muncul di google.
    black and white salwar suit
    black and white salwar kameez

    ReplyDelete