31 December 2008

Antivirus yang mampu mengatasi dengan tuntas virus komputer





Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi dengan tuntas virus komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia sebaik PCMAV.
Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan keakuratan pendeteksian yang lebih presisi serta kemampuan menyelamatkan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga kembali pulih 100%.
Dengan PCMAV, Sobat akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya" tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.
Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Sobat memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV.
Di setiap edisi Majalah PC Media terbaru yang terbit tiap bulannya, PCMAV senantiasa menyempurnakan PCMAV ini dengan kemampuan dan fitur baru demi menjadikan PCMAV sebagai antivirus yang sesuai kebutuhan
Sobat, pembaca setia Majalah PC Media. Dan menjadi kebanggaan Indonesia.

a. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 73 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2254 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.8 ini oleh engine internal PCMAV.
b. Ditambahkan, cleaner khusus untuk virus Tiara-Alimah yang dapat menginfeksi file .DOC.
c. Ditambahkan, cleaner khusus untuk virus Virgear
d. Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.
e. Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
f. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

PC Media Antivirus (PCMAV) 1.8
Copyright (c) 2006-2008 Majalah PC Media
A member of Pinpoint Publications

No comments:

Post a Comment