Apakah yang disebut dengan Aktif Income dan pasif Income


Apakah yang disebut dengan Aktif Income Dan pasif Income
didalam hidup ini individu dibagi dalam beberapa criteria .
Ada yang Aktif Income
Dan Ada yang pasif Income
Disini saya akan menjelaskan mengenai pengertian apakah yang disebut Aktif Income dan Pasif Income.
Aktif Income
Aktif Income , banyak kita jumpai dalam kehidupan sehari hari, yaitu kita harus bekerja dahulu baru kita bisa mendaptakan gaji atau uang.

Pasif Income
Pasif Income adalah Orang yang tidak bekerja tetapi tetap mendapatkan penghasilan, contohnya pengusaha, atau pemilik perusahaan dan orang orang yang sudah menjadi senior dalam bisnis marketing . dan sudah mendapatkan ribuan Downline. Untuk hal yang demikian , baru orang orang yang bisa seperti itu masih Jarang, kebanyakan dari kita ,yaitu yang melakukan Aktif Income dari pada pasip Income. Karena belum bisa untuk mencapai kesana.

Dan ada juga beberapa kategori yang saya ketahui diantaranya:

1. Tidak punya waktu dan tidak punya uang
2. Banyak Waktu tidak punya uang
3. Banyak Uang tidak punya waktu
4. Banyak Waktu dan banyak Uang.

Dari beberapa hal diatas , mungkin sobat mengetahui maksudnya , marilah kita ceritakan satu persatu.

Tidak punya waktu dan tidak punya uang
Tipe orang seperti ini banyak kita jumpai , seperti contohnya pekerja buruh lepas, pekerja kontrak yang gajinya pas pasan , mereka pergi pagi dari rumah , pulang petang dan bahkan pulang malam , tapi gajinya atau penghasilannya tidak mencukupi untuk kebutuhan hidup sehari hari. Inilah yang disebut tidak punya waktu dan tidak punya uang. dan penulispun masih termasuk dalam kategori ini.

Banyak Waktu tidak punya uang
Kalau yang ini bisa juga termasuk yaitu pengangguran , mereka banyak waktu luang, tetapi mereka belum mendapatkan pekerjaan, karena mencari pekerjaan dijaman sekarang ini , banyak orang yang mengatakan sulit, apalagi kita tidak punya ketrampilan dan Ijasah yang tinggi.

Banyak Uang tidak punya waktu
Mungkin kategori ini , masuk kepada orang yang super sibuk, tetapi mereka sibuknya tidak sia sia, karena uangnya banyak, tetapi mereka belum bisa menikmati keindahan hidup dari hasil yang mereka peroleh ,mereka tidak punya waktu untuk santai, selalu bekerja dan bekerja. dikarenakan mereka sibuk.

Banyak Waktu dan banyak Uang.
Inilah yang diharapkan semua orang, yaitu banyak waktu luang , banyak waktu santai ,pikiran tenang tetapi uangpun banyak , inilah yang disebut dengan pasif income (tidak kerja dapet duit). Bisa bersantai , bisa berlibur, uangpun tidak habis habis.
Untuk mencapai pasif Income , didunia ini masih jarang , itupun untuk golongan pengusaha dan orang orang yang berduit lainnya.

Untuk kita, marilah kita menerima hidup ini apa adanya dengan keadaan kita masing masing, dengan tidak lupa untuk berusaha dan berdoa. Dan apapun hasilnya kita serahkan semuanya kepada tuhan yang maha kuasa. Amiin.

Apabila ada kata kata yang salah dalam tulisan saya ini , saya mohon maaf dan mohon untuk dikoreksi , dan ditunggu komentarnya dari teman-teman, Terima kasih.

9 comments:

  1. nambah pengetahuan lagi nih...

    ReplyDelete
  2. Thanks pencerahannya Sob ^^

    ReplyDelete
  3. thanks atas informasinya sobb, saya mau tuh jadi pasif income.....wakakak

    ReplyDelete
  4. oke juga tuh pasif income......

    ReplyDelete
  5. thx gan..menambah pengetahuan ttng apa itu income & deskripsi serta jenisnya.. ;) btw wa suka image header(kyak nyata) blogmu..kreatif bgt..

    ReplyDelete
  6. Dambaan saya nih gan,, banyak waktu,,, banyak uang,, hehe,,, semoga bisnis afiliasi saya makin berhasil,,,

    ReplyDelete
  7. Wah wah kira kira yg fasif income itu sepertinya taat pribadi ya.

    ReplyDelete
  8. Thanks infonya. Oiya, saya juga punya referensi tulisan nih tentang perbedaan mendasar antara pendapatan aktif dan pasif yang bisa mengantarkan temen-temen pada yang namanya kebebasan finansial. Yuk cek selengkapnya di sini: Perbedaan Pendapatan Aktif dan Pasif

    ReplyDelete