Mempromosikan Blog dengan menggunakan Yahoo Answer


Yahoo Answer adalah sebuah website dari yahoo dimana siapa saja bisa menanyakan tentang apa saja, dan siapa saja pula yang bisa menjawab pertanyaan tersebut. Untuk membukanya silahkan sobat ketikan di browser yahoo.coo.cid , kemudian kliklah sebelah kiri ada tulisan Answer. Kategorinya sangat banyak sekali seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.



Contohnya kita punya blog tentang , computer & internet maka sobat bisa mencari di yahoo Answer tentang siapa saja yang bertanya tentang Komputer dan internet.
Seperti contoh pada gambar dibawah ini, silahkan sobat klik tombol yang bertuliskan tindak lanjut.


Sobat misalnya mau menjawab pertanyaan tentang Komputer dan internet dan silahkan sobat isikan kategori tersebut pada kolom yang ada dekat tulisan kata disebelah tulisan semua kata ini . untuk kategori pilih semua dan untuk status saya memilih terbuka jawaban terbaik belum dipilih Artinya kita bisa mencari siapa saja yang menanyakan pertanyaan tentang komputer dan internet, lalu sobat bisa menjawabnya dengan harapan orang yang membaca pada pertanyaan tersebut dan membaca jawaban sobat dia akan klik blog sobat dan dia bisa promosi atau promosi ke blog sobat sehingga dia klik iklan sobat , jadi kalau misalnya kita memilih pada menu diatas yaitu pada pilihan Terselesaikan – jawaban terbaik sudah terpilih ,maka kita tidak bisa meninggalkan pesan, tetapi pilih, pilihan yang keempat yaitu terbuka – Jawaban terbaik belum dipilih, jadi kita bisa meninggalkan pesan untuk menjawab pertanyaan yang ditanyakan di yahoo answer.
Kemudian setelah kita menuliskan kategori pada kolom kosong , yang ada di didepan tulisan semua kata ini. Maka kliklah tombol Search
Yahoo answer adalah yahoo yang punya jadi search engine sangat suka sekali dengan yahoo, harapannya adalah dengan sobat posting blog sobat di yahoo answer bisa menjadikan sebuah backlink untuk ke website sobat.
Jadi untuk sobat bisa menjawab petanyaan yang diajukan silahkan klik pada tombol answer this question, lalu untuk menjawab pertanyaannya , silahkan sobat isikan pada kolom pada bacaan your answer, dengan isian yang sesuai dengan topic yang dibawa. Dan setelah sobat menjawab pertanyaan lalu silahkan isikan link blog sobat pada kolom yang bertuliskan know your source ? list it here dengan mencantumkan http:// , biar yahoo bisa mengenal link sobat, akan tetapi jika sobat tidak mengisikan http:// maka link sobat tidak dikenali oleh yahoo sebagi link. Setelah jawaban dan link sobat selesai dibuat , silahkan klik preview lalu klik lagi bacaan submit.


18 comments:

  1. sip emang bagus nih tipsnya mang
    lanjut

    ReplyDelete
  2. manteb brow .. sangat berguna banget bagi newbi kayak aku..
    thanks succes 4U

    ReplyDelete
  3. Boleh dicoba nich, thx kang atas tips nya

    ReplyDelete
  4. makasih infonya sob, bisa untuk nambah trafik nih

    ReplyDelete
  5. Wah boleh juga tuh.. sama kayak Promosi di Forum!! memang Yahoo Answer kan tempat Forum/diskusi.. bisa sarana promosi tu... mantap Kang Marno..

    ReplyDelete
  6. waahhh... nice idea....langsung coba aaaahhh

    thx sobb

    ReplyDelete
  7. makasih infonya kang berguna banget nih buat aku

    ReplyDelete
  8. Terima kasih atas komentarnya, komentnya sangat berguna untuk saya, untuk mengembalikan semangat saya.

    ReplyDelete
  9. kayaknya perlu di coba ni kang

    ReplyDelete
  10. langsung ke tkp kang makasih ya atas infonya

    ReplyDelete
  11. Mantap. tpi sya bleh brtanya kan, bagaimana memasukan gambar di yahoo answer.
    Exp. Bgaimana dengan gambar dbwah ini, jdi org klik linknya org lgsung mnilai. Gitu gan.

    ReplyDelete
  12. oke thank sinfonyaa

    http://indo-palembang.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. meski artikel uda lama kayaknya masih bisa diaplikasikan, terima kasih...

    ReplyDelete
  14. Kemudian setelah kita menuliskan kategori pada kolom kosong , yang ada di didepan tulisan semua kata ini. Maka kliklah tombol Search
    black shalwar kameez design for ladies
    black shalwar kameez ladies

    ReplyDelete