Selamat datang bulan Suci Ramadhan

Bulan berganti bulan telah berlalu, tibalah saatnya kepada bulan suci ramadhan , dimana kita semua ummat islam mulai menjalankan ibadah puasa pada siang hari dan disarankan untuk menunaikan ibadah sholat tarawih pada malam harinya. dan dibulan suci ramadhan ini kang Marno minta maaf kepada rekan rekan semua. kalau didalam blog kang Marno banyak kesalahan - kesalahan dalam penulisannya, atau penyampaiannya kurang bisa di fahami.

Bulan Suci Ramadhan yang datang sekali dalam setahun, semoga menjadi kesempatan bagi kita semua untuk mengejar dan berlomba dalam kebajikan. Ramadhan sebagai wadah penempa jasmani dan rohani, untuk menjadikan hidup bermanfaat. Dengan memperbanyak amal pagi dan petang, siang dan malam.

Mudah-mudahan kita bukan orang-orang yang hanya memaknakan ibadah puasa secara lahiriyah tapi betul-betul memaknainya dengan secara sebenarnya. Pada akhirnya, setiap ibadah yang telah kita kerjakan akan menghantarkan diri kita menjadi orang yang punya kesucian baik lahir maupun bathin. dan harapan kita ingin mendapatkan keridhoan dari Allah Swt, Hal terpenting buat kita adalah senantiasa memelihara kesucian diri, dan semoga kita diberikan kekuatan iman untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang keji dan munkar.
Bulan suci ramadhan ini disebut bulan yang penuh dengan berkah dan Ampunan , mudah – mudahan orang yang hidupnya selalu dalam kesusahan dapat diberikan kemudahan oleh Allah Swt . Amiin

2 comments:

  1. Matahari Hanya tinggal menyisakan sedikit sinar di ufuk bumi tanda siang akan pergi, Bulan Ramadahan telah datang, semoga di bulan ini qta bisa lebih Khusu menjalankan ibadah Shaum dgn indah dan Nikmat,

    ReplyDelete
  2. Hidup Hanya se (X), Dosa Jgn di (+),Hidup hrs ber (:),Amal Jgn di (-),Mati jd (?),Bersihkan Hati,Sucikan Jiwa dlm do'a & Sedekah Sambut Fajar RAMADHAN dlm Jalinan TALI Silaturahim....Met PUASA kawan..

    ReplyDelete