Perivikasi Paypal dengan nomor Rekening Bank lokal


Dahulu kang marno pernah membahas sepintas tentang paypal , dan sekarang permasalahannya yaitu Akun paypal kita belum terverifikasi , Paypal terverifikasi dengan kartu kredit atau kartu debit , tetapi jika sobat tidak memiliki kartu kredit , paypal bisa terverifikasi dengan memasukan nomor rekening bank lokal.
Jika pada saat setelah sobat mendaftar dan login diminta untuk memasukan nomor kartu kredit , dan jika kita tidak punya, bisa di abaikan dahulu dan sobat bisa langung masuk kemenu rekening , berikut gambarnya.

http://adsmyblog.com

Berikut Gambar Akun paypal yang belum terVerifikasi.

http://adsmyblog.com



Berikut cara-cara agar rekening Paypal kita bisa terverifikasi.
  1. Silahkan Login di paypal.com dengan User_ID dan password , Jika sobat belum pernah mendaftar dan ingin mendaftar , silahkan mendaftar di sini
  2. Setelah Login lalu klik pada menu Profil ==> Tambah atau edit rekening bank
  3. Silahkan masukan data Rekening bank kita,diantaranya 7 angka untuk kode bank, 7 angka kode bank bisa dilihat pada link yang ada didepan kolom tersebut , yang bertuliskan apa ini? jika paypalnya dalam bahasa Indonesia. dan 1 sampai 16 angka untuk nomor Rekening, namun jika sobat ragu , sobat bisa kosongkan terlebih dahulu saldonya, saya pun sama , pada saat mengisi data rekening bank, saldonya tidak ada , hanya ada 30 ribu . memang karena ada segitu gitunya.
  4. Setelah selesai mengisi data rekening kita , sesaat kemudian silahkan buka email kita, Paypal akan mengirim pesan ke email kita , yang isinya untuk mengecek rekening bank kita, Satu sampai tiga hari setelah mengisi data rekening.
  5. Setelah tiga hari silahkan di cek , dan di cetak pada buku tabungannya Biasanya ada dua transaksi masuk kerekening kita,jika sobat ragu , silahkan tanyakan , apakah transaksi tersebut benar dari paypal, setelah kita dapatkan angka itu , lalu lakukan Verifikasi memasukan angka tersebut pada website paypal .

Berikut email dari paypal pada saat setelah memasukan data rekening

http://adsmyblog.com


Email dari paypal setelah melakukan Konfirmasi transaksi saldo dari paypal , yang menyatakan bahwa akun paypal kita telah terverifikasi.

http://adsmyblog.com

Silahkan login ke paypal.com untuk memastikan bahwa status akun paypal kita sudah terverifikasi

http://adsmyblog.com

Jika status akun paypal kita sudah terverifikasi , maka sobat berkesempatan untuk mengikuti bisnis online di iinternet yang dibayar melalui paypal , seperti contohnya PPC dari Trekpay atau Needearn dan lain sebagainya.
Selamat mencoba.

11 comments:

  1. gw sebenernya dah pengen verivikasy paypal gw, tp kenapa ya bawaannya males banget. cara loe ini yg niat nya mo gw pake bro ok gw bukmak dlo deh blog loe, thanks

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sobat telah mampir di tempatku

    ReplyDelete
  3. sayang-nya, aku masih 13 tahun, jadi belum punya rekening

    ReplyDelete
  4. makasih kang infonya.. tapi aku belum punya rekening..

    ReplyDelete
  5. wah saya udah pernah verifikasi paypal tapi sampai sekarang belom bisa ya kayaknya

    ReplyDelete
  6. Jujur saja ane lom bgtu faham tentang paypal..sungguh mnarik infonya jadi dapaet ilmu nih ane..makasih kang...

    ReplyDelete
  7. q jg mnfaatin cara ini sob..
    alhmdllh berhasil...
    oy knp y..krtu kredit ku ditolak mulu sm paypal..?
    happy blogging..

    ReplyDelete
  8. Untuk sahabat Rasiq , saya juga tidak punya kartu kredit , dulu pernah mau bikin, tapi ngga pernah di Acc.

    ReplyDelete
  9. ouhh kalo blum punya kartu keredit mas....?? gimana donk??/

    ReplyDelete