Mengetahui Perbedaan Penilaian Page Rank Google dan Alexa dengan memasang Toolbar Alexa dan Google Page Rank dibrowser.


Ada perbedaan Penilaian Antara Page Rank Alexa dengan Page Rank Google, menurut yang kang Marno perhatikan , ada blog sahabat yang page rank Alexanya baru mendapatkan angka 1.422,098 tapi sudah mendapatkan rangking 3 di Google , dan ada juga yang page rank Alexanya sudah mendapatkan angka 905,746 tapi belum sama sekali mendapatkan rangking dari Google .

Dan ada juga blog sahabat yang Page rank Alexanya sudah mencapai 160,163 dan sudah mendapatkan Rangking 4 di google. Namun ada juga blog sahabat yang sudah mendapatkan rangking dari Alexa dengan angka 14,995 tapi masih mendapatkan rangking 3 di Google.

Berarti dari hasil yang saya perhatikan tadi, dapat disimpulkan bahwa penilaian, dari Page Rank Alexa dan Google berbeda, semula saya menganggap kalau page Rank Alexa semakin sedikit itu semakin lebih baik PR Google nya, namun pada kenyataannya tidak demikian dengan page rank Google , Ada Alexanya sudah kurus , namun masih PR 3 dan ada Alexanya masih gemuk namun sudah PR 4.

Yang lebih diperhatikan oleh para blogger adalah meningkat atau turunnya penilaian Google terhadap blognya masing masing .
Untuk lebih mudah bagi sobat dalam melihat penilaian page ranking dari Alexa dan Google , alangkah baiknya jika sobat memasang Alexa toolbar atau Google toolbar pada browser yang digunakan. misalnya Mozilla , Untuk memasang Alexa toolbar Silahkan Klik disini, , dan untuk memasang Google Toolbar Silahkan Klik disni atau Google toolbar yang ini .

Setelah kita pasang Toolbar dari Alexa dan Google , maka setiap blog yang kita kunjungi , akan dengan mudah kita dapat melihat page Rank dari masing-masing blog tersebut.
Berikut contoh page rangk dari Alexa dan dan Google , yang di tunjuk dengan tanda panah.

Jika sahabat mengetahui , bagaimana caranya meningkatkan PR dari Google . Silahkan berikan komentar dan berikan linknya. Untuk saya pelajari
Terima kasih.


19 comments:

  1. ya kan beda memang :)
    segi penilain dan faktor pembanding juga beda too

    ReplyDelete
  2. wah !! baru tau perbedaannya...

    ReplyDelete
  3. wah oke ,,,,,beli buku menaikan page rank blog,,,aq jga bru mau praktekin,,mmoga2 PR q cepet naik

    ReplyDelete
  4. woww . . .
    bisaaaa nih ,
    di coba dulu deh. !

    ReplyDelete
  5. Ohh.. jadi begitu..
    dengan cara memasang Toolbar Alexa/google, jadi meningkat..

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah, meski belum sebagus blog yang lain, saya mensyukuri blog Bersama Dakwah yang sekrang memiliki PR 3 dan alexa 270 ribuan.

    Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  7. salam kenal mas.. link anda sudah terpasang rapi.. pasang link saya ya.. trima kasih mas.

    ReplyDelete
  8. aku jg bru tau tuh perbedaan nya,....

    ReplyDelete
  9. kalo alexa berdasarkan seberapa sering blog dilihat pengunjung, sedangkan kalo pr berdasarkan seberapa banyak blog dilihat pengunjung melalui search engine google.

    ReplyDelete
  10. Ah yakin aza ntar juga naek page rank nya.Tapi gmana dpt kan page google.Lam kenal buat yg punya blog ini.Makash infonya

    ReplyDelete
  11. makasih ya ,kebetulan lagi cari nich artikel.langsung saya coba ya

    ReplyDelete
  12. Mau tanya tentang page rank alexa, aku heran kenapa di situs http://www.top-comp.com terjadi perbedaan antara PageRank Alexa yang ada di Alexa Toolbar dan Widget. Pada Toolbar tertera 13,089,206 sementara di widget 25,738,797. Ketika aku klik Widget tersebut hasilnya sama dengan yang ada di Toolbar. Ada yang bisa ngasih pencerahan? Makasih

    ReplyDelete
  13. Yang mempengaruhi pagerank google apa ya gan?? Maklum masih newbi,,

    ReplyDelete
  14. apakah nilai alexa bisa menjadi penilaian search enggine semisal google terhadap blog kita ?

    ReplyDelete
  15. click this link here now Gucci Dolabuy Discover More Dolabuy Loewe her response Dolabuy Fendi

    ReplyDelete