Membuat Angka Alexa menjadi kurus atau sedikit


Membuat angka alexa menjadi kurus atau sedikit memang rada rada sulit alias tidak gampang , butuh waktu dan pengorbanan yaitu kita harus rajin blogwalking , saling mengunjungi dengan teman teman sesama blogger dan saling bertukar link.
Jika Angka Alexa semakin hari semakin kurus atau sedikit bukan membanyak, merupakan ada kebanggaan sendiri bagi blogger terutama saya, angka alexa yang kurus atau sedikit bisa berpengaruh juga kepada Search engine , bisa semakin terindex di Search Engine. walaupun saya sampai saat ini belum mendapatkan penghasilan dari ngeblog. Mudah2 han sih cepat dapet.

Berbicara masalah penghasilan diinternet , saya mencoba mengikuti program pay per read atau paid to read orang bilang dapat uang dari baca artikel yaitu Readbud.com..
Kang Marno mengikutinya dan mempromosikannya, Readbud.com.. dengan cara memposting lewat yahooGroup.
jika sobat ingin bergabung dengan Group-Group yang ada di yahooGroup silahkan klik disini klik disini.

kita mempromosikannya dengan banyak Group di yahoogoup dan tidak lupa untuk terlebih dahulu mendaftar dengan milis yang ada di yahoogroup , karena kalau kita tidak terdaftar di suatu milis yahoogroup maka kita tidak bisa mengirimkan pesan kepada group tersebut . untuk lebih jelas tentang milis silahkan. klik disini .

Setelah selesai kita Join dengan menjadi anggota di milis yahoogroup dan Google Group. Apabila sobat memiliki nama domain sendiri , contohnya seperti http://namasahabat.com dan lain sebagainya, sobat bisa menggunakan fasilitas redirect url (Silahkan baca tentang Redirect Url). Sobat bisa mengarahkannya ke domain milik sobat dengan menggunakan fasilitas Redirect Url . Contohnya seperti http://adsmyblog.com/readbud, Jadi sebenarnya blog saya itu http://adsmyblog.com , tapi jika saya tambahkan redbud setelah garis miring, maka yang akan tampil adalah websitenya readbud.

Setelah selesai membuat redirect url dan setelah selesai join di milis milis yahoogroup , sobat tinggal mempostingkannya atau tinggal sharing kepada teman teman dimilis mengenai apa yang sobat ingin promosikan sekarang ini.
Dengan membuat redirect Url , dan bergabung dengan banyak milis di yahoogroup dan googlegroup dapat diambil kesimpulan dan manfaat diantaranya :

  1. Pengunjung akan penasaran ingin melihat blog apa sih domain utamanya. Seperti contohnya http://adsmyblog.com/readbud , setelah terbuka websitenya readbud , maka pengunjung ingin mengetahui apa sih isinya domain http://adsmyblog.com, jadi keuntungannya bagi kita , pengunjung selain melihat websitenya readbud.com , maka akan melihat blog kita juga. Bagi para sahabat yang ingin memiliki domain sendiri , sobat bisa mendaftarnya diperusahaan penyedia webhosting harganya bervariasi ada yang murah sampai yang mahal bisa disesuaikan dengan kemampuan.
  2. Promosi dengan menggunakan milis baik di yahoogroup atau di googlegroup akan membuat banyak backlink masuk ke blog kita, untuk itulah angka alexa dapat menjadi sedikit , dan membuat blog kita menjadi ada pengunjungnya.

Terima kasih dan selamat mencoba.

2 comments:

  1. thanks ya atas pencerahannya, minggu lalu Alexa saya juga cepat turunnya..setelah lama gak di update, jadi macet lagi dehh turunnya...hehe

    ReplyDelete
  2. thank sob.... info dan pencerahannya sangat membantu.... alexaku perhari turun 1000 ga jauh2....

    ReplyDelete