Hal – Hal yang harus dipersiapkan untuk usaha diinternet atau yang disebut bisnis online.


Bagi kang marno biasa menyebutnya Usaha diinternet, bukan Bisnis Online , sebab kalau menurut kang marno kalau yang namanya bisnis online kalau kita sudah mempunyai penghasilan dari internet ya , minimal diatas UMR lah , itu baru namanya bisnis , tapi terserah para sobat mau bilang bisnis atau usaha itumah tergantung kepada bagaimana kita menterjemahkannya.

Memang yang namanya bisnis online itu bagi saya sangat sulit untuk mencapai penghasilan yang bener bener sampai signifikan atau yang bener – bener memuaskan minimal diatas UMR.

Untuk mencapai hal itu ada beberapa criteria untuk memulainya dan yang harus dimiliki oleh seorang pebisnis diinternet diantaranya .

1. Belajar
2. Praktek
3. Sabar
4. Fokus
5. Modal / Biaya
6. Waktu

Enam criteria diatas menurut saya yang harus dimiliki untuk usaha diinternet . itu bagi pemula banget dan belum mengerti sama sekali tentang apa itu bisnis internet .

Karena kalau kita usaha diinternet itu tidak seperti kita kerja dan habis bulan dapat gajian , kita perlu belajar dan praktek , sabar , fokus , perlu biaya dan waktu yang harus kita luangkan untuk belajar dan praktek.

Kalau sobat melihat suces story dari para master PPC misalkan , dan kita langsung tergiur dan bermimpi bulan besok dapet uang banyak dari internet, semua tidak semudah itu , kita tanyakan berapa lama dia belajar dan mengerjakannya , itu semua perlu waktu dan kerja keras.

Bisnis diinternet kata guru saya , tidak semudah membalikan telapak tangan dan tidak sesulit membuat roket , kalau kita mau tekun dan sabar , ingsa allah pada waktunya nanti dolar akan menghampiri kita.

Bagi sobat yang ingin belajar Internet Marketing atau usaha diinternet silahkan klik di sini , saya juga baru belajar . semoga harapan kita untuk menjemput kehidupan yang lebih baik bisa menjadi kenyataan , Amiin.

2 comments: