My Imaging

Sepintas teringatku dengan masa lalu
Yang dapat membuat hati berubah dalam suasananya
Memori ini membuatku meneteskan air mata
Membuat bulu tanganku berdiri
Seakan aku tak kuat menahan
Ingin rasanya aku menangis
Ingin rasanya aku berteriak
Banyak dosa t’lah kuperbuat terhadap orang tuaku
Terutama kepada ibuku ………………
Ibu ibu ibu ibu ibu ibu ibu ibu ibu ibu ibu ibu
Maafkan aku,aku takkuat
Ya Allah

Air mata ini tiada artinya bagiku
Begitu banyak dosaku
Begitu banyak bebanku terhadap ibu
Yang kaupanggul di pundakmu sejak
kau Melahirkanku ke dunia

Tak pernah kudengar keluhkesahmu dalam hidupku
Dengan apa kumembalas pengorbananmu ibuku
Tiada tergantikan rasakasihmu, sayangmu
Ibu aku ingin sekali memelukmu dan bersujud kepadamu
Belum ada rasabaktiku kepadamu
Ibu maafkan aku

Ku menangisku takkuat wahai ibuku
Aku ingin sekali berada di dekatmu seperti dulu
Kau bersujud siang dan malam kepada Allah serta
Berdoa hanya untuk aku
Aku lemah tanpamu wahai ibuku
Ibu ibu ibu ibu ibu ibu ibu ibu ibu ibu ibu
Anakmu yang kaukasihi & sayangi

Dari Teman
Tohir al gadzali






No comments:

Post a Comment