Cara Mendapatkan Earning yang Banyak dari Google Adsense.


Kemarin Kang Marno baca – baca di Forum Adsense Id dan mendapatkan sebuah trik yang mana trik ini sudah di coba oleh orangnya dan beliu sampai mendapatkan earning $ 20 perhari dari Google Adsense, tetapi beliu orangnya sangat rendah hati dan tidak sombong ,karena walaupun sudah mendapatkan earning $ 20 beliu bilangnya masih awam banget dan newbie sekali. Padahal kalau menurut saya , kalau sudah mendapatkan earning $ 20 itu sudah jago banget, main di SEO .
berikut ceritanya yang saya kutif dari Forum Adsense Id.


Originally Posted by mastajudin
Sebelumnya mohon maaf kalo saya panggil Noviku10 dengan sebutan Pak Guru soalnya memang dia Guru sih :D, dirumahnya juga saya Panggil Pak Guru :))

Saya tinggal di Cilegon sama kaya Pak Guru Noviku10, Awalnya saya ragu banget mau belajar langsung sama Pak Guru Noviku10 takut ditolak hehehehe :lol:

Eh ternyata diperbolehkan, akhirnya tiap malam minggu saya kerumah beliau belajar dan share tentang adsense. Pas kerumahnya Ce ile Bini nya Cuantik banget euy wkwkwkwk Piss Pak Guru :peace:

Hampir selama 2 bulan dan tiap malam minggu saya kerumah beliau, step demi step saya belajar bareng dengan beliau (beliau gak mau ada kata diajari tapi maunya belajar bareng). Dan alhamdulilah sedikit demi sedikit earning adsense saya meningkat, dan stabil di kisaran $10/day dan saya tadi cek alhamdulilah earning kemarin 1 hari dapet $20 an, baru kali ini dapet segitu. Thanks Mastah Pak Guru Noviku10 :swt2:

Mohon maaf saya belum bisa share ilmu, karena saya masih awan banget dan newbie sekali. Tapi selama belajar bareng ada beberapa poin, saran, masukan dan petuah yang saya catat, diantaranya:

1. Kuasai Bahasa Inggris Walopun Sedikit
Pak Guru Noviku10 menyuruh saya Kursus Bahasa Inggris, katanya jangan sampe buta sekali dengan bahasa inggris karena yang akan kita hadapi adalah dunia internasional yang notebene mayoritas menggunakan bahasa inggris. Kata beliau gak mesti harus pintar yang penting ngerti itu udah cukup. Akhirnya saya turuti wkwkwkwk :))

2. Jangan Malas untuk Mencari
Kata Pak Guru Noviku10 kalau mau berhasil jangan terlalu mengharapkan dan menunggu dari orang lain. Tapi cobalah mencari kemudian pelajari, pahami dan terapkan.

3. Jangan Copy Paste Teknik Orang Lain 100%
Kita boleh meniru gaya-gaya atau teknik yang dilakukan oleh para mastah, tapi usahakan jangan 100% mirip atau sama. Sumber dari Si Mastah Misalkan Teknik itu bernilai A tapi buatlah Teknik itu menjadi A+. Dari mana mendatangkan A+ itu, yaitu dari coba-coba trial sehingga menemukan teknik tersendiri walopun hasil dari pengembangan teknik orang lain.

4. Jangan Terlalu Tergiur Dengan Teknik Baru
Setiap waktu, setiap hari, setiap bulan, bahkan setiap tahun selalu muncul teknik-teknik baru yang diciptakan oleh para mastah, kata Pak Guru Noviku itu sebagai godaan. Ada baiknya sebelum kita mencoba teknik yang sedang dicoba kelihatan hasil atau tidaknya dalam beberapa bulan jangan sampai goyah dan langsung beralih ke teknik lain.

5. Terakhir, Jangan Pernah Takut dengan Panda Google
Kata Pak Guru Noviku10 katanya Jangan Takut sama Google Panda. Tapi cobalah Belajar Mencintainya, justru kalo kita membenci Panda Google pikiran kita akan tertutup. Tapi kalo kita menyukainya, mencintainya dan mau mengikuti maunya Google Panda insyallah jalan kita akan terasa nikmat dan lancar.
Anggap saja si Panda itu binatang Peliharaanya Google yang sekarang ditugaskan untuk menjaga Google. Dan ternyata si Panda itu suka makanan yang segar dan bukan makanan bekas yang sudah busuk. Makanan segar di sini hanya istilah yaitu kontent yang fresh sedangkan Makanan bekas / sudah busuk adalah kontent yang sudah basi terus di copy paste.

Terima kasih sobat mastajudin yang telah berbagi Ilmu , saya tunggu trik trik selanjutnya. Mudah mudahan trik trik tersebut berguna bagi saya dan sobat semua.
Sumber http://adf.ly/1a7Nm
Apabila sahabat tidak bisa membuka link diatas silahkan mendaftar dulu di di sini


4 comments:

  1. Pertamax gan,,,

    Gan kalau boleh ane mo tukar link di home gan. Emal ane ya kalau boleh nikmaya62 [at] gmail dot com

    ReplyDelete
  2. Thanks kita belajar untuk open minded disini ;)

    ReplyDelete
  3. sangat menggugah postingannya, semoga saya bisa melaksanakan apa yang seharusnya dan mendapatkan yang selayaknya juga...

    ReplyDelete